Langsung ke konten utama

Jasa Pelet - Pengembangan Diri Menjadi Lebih Baik

Jasa Pelet - Kita menyadari sepenuhnya bahwa menjalankan perubahan bukanlah sesuatu yang mudah dilaksanakan tetapi mudah disuarakan, oleh sebab itu belajarlah menghargai diri sendiri sebagaimana anda saat ini akan memberikan keberanian untuk berubah dan berkelanjutan dengan bertolak dari mendapatkan masa lampau anda dan melihat bagaimana masa lampau membentuk hidup anda hari ini.



Hari ini dengan modal kedewasaan berpikir anda mencontoh tuntutan perubahan dengan membangun kebiasaan yang produktif untuk memberi bimbingan anda dalam usaha menginginkan kebaikan baru dalam hidup anda, dan anda berterima kasih untuk kebaikan yang telah engkau taruh ke dalam hidup anda.

Dengan energi pikiran anda untuk menyesuaikan diri dari tuntutan perubahan, berarti anda mulai memikirkan untuk mendapatkan perubahan dan menerimanya sebagai komponen penting dari pertumbuhan dan perkembangan yang anda bangun dengan janji. Oleh sebab itu yakinlah anda tak sendirian dan bisa menghadapi apa malah dengan suatu pertolongan energi yang lebih tinggi sebagai hidayah dari Allah Swt. Inilah yang dikatakan memiliki modal kedewasaan berpikir.

Modal kedewasaan berdaya upaya akan tumbuh dan berkembang pada tiap manusia, kalau potensi otak manusia dapat dimanfaatkan dari dua sudut pandangan artinya pertama memahami makna otak dari phisik yang terkait dengan otak atas (kiri dan kanan) dengan fungsi “otak kiri” menangani angka, logika dan lainnya., yang membutuhkan pemikiran rasional, dan “otak kanan” memusatkan diri pada rupa dan format, warna-warni dan kelembutan mengabaikan ukuran dan demensi menjadi kreativitas, khayalan.. Otak bawah merupakan otak bawah sadar. Ia mengontrol emosi, sikap insting seseorang. Kedua pandangan dari sudut rohaniah dengan mengurikan huruf menjadi kata bermakna.

Dengan mendalami makna otak yang kita utarakan diatas, maka potensi otak pada manusia dapat menunjang untuk meningkatkan modal kedewasaan berdaya upaya kedalam fungsi rohaniah, sosial, emosi dan intelektual. Energi berdaya upaya yang digerakkan oleh empat elemen diatas, maka dengan mengharapkan kebesaran Allah Swt. Untuk dapat memahami bahwa dengan kehendakNya bagi anda merupakan untuk merealisasikan potensi anda sepenuhnya. Oleh karena itu dengan modal kedewasaan berdaya upaya yang juga menjadi daya dalam membangun adat istiadat yang produktif, maka hari ini anda melepaskan pengalaman yang menyakitkan dan memahami tujuan apa yang dibawa oleh pengalaman itu dalam progres pertumbuhan anda.

Jadi membangun jati diri dengan modal kedewasaan berpikir berarti menerima perubahan sebagai suatu kebutuhan dalam usaha untuk meningkatkan kultur yang produktif dengan disangga pengendalian ilmu sebagai informasi, pengetahuan sebagai keterampilan dan keinginan yang dilandasi dengan niat supaya memiliki kesanggupan untuk merubah metode berpikir dalam menjadikan wajah baru dalam perjalanan hidup anda. Itulah sebuah keberanian dan keyakinan anda supaya anda bisa memberi bimbingan daya sikap dan perilaku. Yang penting dalam perjalanan hidup ini, bukanlah apakah anda tak sanggup menerima perubahan, tapi apakah anda bangun kembali untuk berusaha berubah.

Komentar